You are currently viewing OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK TENTANG PARIWISATA MELALUI SIPARTALI

OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK TENTANG PARIWISATA MELALUI SIPARTALI

Demak- Dinas Pariwisata mengoptimalkan Aplikasi Sipartali ” Sistem Informasi Pariwisata Demak Kota wali ” sebagai sarana Informasi Pariwisata dan segala potensi yang ada di Demak. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan publik, Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dengan mengadakan sesi penjelasan penggunaan aplikasi Sipartali yang dihadiri oleh admin Dinas Pariwisata. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan fitur-fitur baru dan memberikan panduan dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi ini, yang dikembangkan oleh Desnet, dirancang khusus untuk mendukung Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dengan memberikan solusi digital yang canggih dan mudah digunakan. Beberapa fitur utama aplikasi ini mencakup manajemen data, pelaporan yang terintegrasi dan kunjungan wisata.

Sesi penjelasan dilaksanakan rabu (10/1/2024) di ruang Kepala Dinas Pariwisata Demak. Tim pengembang aplikasi dari Des-net memberikan demonstrasi interaktif tentang cara menggunakan fitur-fitur tersebut. Selain itu tim dari Des-net juga memberikan kesempatan kepada para admin dari Dinparta untuk bertanya dan berdiskusi tentang hal-hal teknis maupun operasional yang berkaitan dengan aplikasi.

Zaenal Wicaksono salah seorang admin Dinas Pariwisata mengungkapkan “ kesan positif terkait pengenalan aplikasi tersebut. Saya yakin aplikasi ini akan membawa banyak manfaat dan membantu kami meningkatkan efektivitas pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kepada tim pengembang yang telah bekerja keras,” ujarnya.

Diharapkan, penggunaan aplikasi ini akan mempercepat proses kerja, meningkatkan transparansi, dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat. Juga bisa mendatangkan kunjungan wisata ke Demak semakin banyak dengan harapan kesejahteraan Masyarakat di Demak juga meningkat pula. (Dinpar/Eza-JKV)

Leave a Reply