You are currently viewing Menjalin Kekompakan Melalui Rapat Rutin Bidang

Menjalin Kekompakan Melalui Rapat Rutin Bidang

Demak – Untuk menujang kekompakan antar karyawan bidang, diadakanlah rapat evaluasi dan koordinasi rutin yang berlangsung pada masing-masing bidang di lingkungan Dinas Pariwisata Demak. Hal tersebut, nampak tengah berlangsung di masing masing ruangan, Senin, (8/1/24).

Kegiatan rutin mingguan yang diselenggarakan di masing-masing bidang tersebut, dipimpin langsung oleh kepala bidang masing-masing atau Sekretaris. Dalam rutinitas ini terlihat dari kehadiran Sekretaris Dinas, Kurnia Zauharoh yang sekaligus merangkap Plt.Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran tengah memimpin jalannya rapat yang berlangsung di bagian Kesekretariatan dan Propar.

Di ruang bidang lainnya, nampak Kepala Bidang PODTW dan EKRAF Dinas Pariwisata Kab. Demak, Masluroh tengah memimpin rapat serupa.

Rapat rutin bidang ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan performa kinerja pegawai  yang baik, kompak dan matang, selama kurun waktu seminggu sebelumnya , dan menjadi salah satu langkah kongkrit yang berkelanjutan untuk di lakukan di lingkungan Dinas Pariwisata Demak. Sehingga apa yang dilakukan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak sampai dengan akhir tahun 2024 dapat mencapai tujuan kinerja yang diharapkan bersama  dan sesuai dengan apa yang direncanakan. (Dinparta/jm/MKF)

Leave a Reply