You are currently viewing JIMAT ISTIMEWA

JIMAT ISTIMEWA

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak, melaksanakan kegiatan JIMAT ISTIMEWA “Ngaji Jumat, Istighosah, Tahlil, Membaca Al Qouran dan Sholawat”. Kegiatan ini diadakan secara langsung di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak, Jumat (5/1/23).

Kegiatan JIMAT ISTIMEWA ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati pada seluruh Perangkat Daerah se-Kabupaten Demak. Dinas Pariwisata juga mengikuti kegiatan ini secara langsung di di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya tepatnya di hari Jum’at. Hal ini memberikan kesempatan bagi semua OPD untuk mendapatkan siraman Rohani agar didalam bekerja selalu bersemangat serta di niati untuk ibadah.

Acara di awali dengan Istighosah dan Tahlil , kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tausiyah dan Do’a oleh Kyai Muh Su’udi Shodiq. Sebelum berakhirnya kegiatan JIMAT ISTIMEWA Kyai Muh Su’udi Shodiq memberikan pesan kepada jamaah yang hadir di Pendopo.

Pesan Kyai Muh Su’udi Shodiq “ Bahwasanya para Istri harus menta’ati aturan – aturan yang ada di rumah tangga. Menjadi Istri yang berahlak mulia dan mengikuti jejak para sholih dan sholihah. Agar tercipta keluarga yang bahagia di dunia dan akhirat” pungkasnya.

JIMAT ISTIMEWA ini diharapkan dapat menjadi suatu kegiatan yang dapat menambah ilmu agama serta siraman Rohani pada lingkungan ASN se-Kabupaten Demak. Selain itu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kususnya untuk karyawan Dinas Pariwisata Demak  kepada Allah SWT.(Dinparta/ARP)

Leave a Reply