You are currently viewing Pondok Ikan Bakar Restu Kebonagung Demak

Pondok Ikan Bakar Restu Kebonagung Demak

You need to add a widget, row, or prebuilt layout before you’ll see anything here. 🙂

Demak- Pondok ikan bakar Restu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kebonagung Demak dan sekitarnya. Rumah makan ini beralamatkan di jalan Semarang- Purwodadi KM.37 Kebonagung, Demak.

Rumah makan ini mempunyai menu andalan adalah ikan nila dan gurami bakar. Selain diolah dengan dibakar disini juga bisa melayani dengan cara digoreng menyesuaikan dengan selera para pelanggan. Dengan citarasa yang memanjakan lidah harga kuliner disini terjangkau dan bersahabat dikantong kita.

Rumah makan ini terletak dipinggir jalan raya dan strategis dari arah Kantor Kecamatan Kebonagung atau api abadi Mrapen kearah Purwodadi kurang lebih satu kilometer. Sehingga rumah makan Pondok ikan bakar Restu mudah untuk ditemukan.

Ikan yang diolah masih dalam keadaan segar yang ditempatkan di kolam dekat dengan para pengunjung saat menyantap masakan di rumah makan ini. Sehingga saat kita makan disini tidak perlu takut dengan kondisi ikan karena dijamin segar dan berkualitas.

Mbak Tatik panggilan akrab bagi pemiliknya “ berharap rumah makan ini bisa memberikan kenyamanan dan rasa puas bagi setiap pelanggan yang datang. Selain itu kami juga melayani pemesanan bagi perseorangan atau Dinas saat ada kegiatan melalui HP : 081 228 189 35. Jika lewat Jalan arah Semarang ke Purwodadi silahkan mampir kerumah makan kami” pungkas Tatik. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply