You are currently viewing TCF Roadshow di Surodadi Sayung Sukses Terselenggara

TCF Roadshow di Surodadi Sayung Sukses Terselenggara

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak sukses menyelenggarakan TCF roadshow terakhir di tahun ini. Rabu (27/12/2023) kegiatan TCF ini diselenggarakan di Desa Surodadi Sayung yang akan menerima SK Desa wisata dari Bupati Demak bersama desa Kunir Dempet dan desa Mranak Wonosalam.
Selain TCF roadshow kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi gempur rokok ilegal dari bea cukai Semarang. Sehingga dalam kegiatan pengumpulan masyarakat yang banyak ini strategis untuk sosialisasi gempur rokok ilegal.
TCF roadshow ini juga menghadirkan sanggar seni barongan dewa dewi yang akan menghibur masyarakat Surodadi Sayung dan sekitarnya.
Bupati Demak Eisti`anah berkesempatan hadir langsung dalam kegiatan ini. Seusai memberikan sambutannya kemudian beliau menyerahkan SK desa wisata kepada lurah desa Surodadi, Kunir dan Mranak. Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke pantai Arnavat yang menjadi keunggulan potensi wisata di desa Surodadi Sayung sebagai tuan rumah.
Antusias masyarakat dalam perhelatan TCF roadshow sangat luar biasa. Terimakasih atas partisipasinya dan sampai ketemu di TCF roadshow di tahun depan dan mari berwisata di Demak saja. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply