You are currently viewing RUMAH MAKAN SAMBEL SAWAH DEMAK

RUMAH MAKAN SAMBEL SAWAH DEMAK

Demak- Rumah makan sambel sawah terletak di desa Grogol Kecamatan Karangtengah. Rumah makan ini terletak dijalan raya buyaran – Guntur dan berada dipanggil jalan di area pesawahan.
Karena berada diarea sawah maka rumah ini mendapat sebutan dan diberi nama sambel sawah. Sambel sawah juga memberikan kita pengalaman bernostalgia seperti di masa lalu untuk kita berada disawah makan dengan lauk seadanya walaupun hanya sekedar sambel.
Rumah makan sambel sawah mejajakan banyak menu, baik ayak, bebek ataupun menu ikan yang lain. Walaupun sederhana rumah makan ini menyajikan makanan yang enak yang tidak kalah dengan rumah makan lainnya namun dengan harga tetap terjangkau.
Indah salah satu karyawan mengungkapkan ” rumah makan sambel sawah berdiri kira kira tahun 2019 sebelum pandemi. Hanya beberapa rumah atau joglo untuk tempat makan. Sekarang sudah berkembang pesan dan semakin ramai kunjungannya” ungkap Indah.
Indah juga menambahkan ” rumah makan ini selalu jadi pilihan bagi masyarakat Demak. Selain itu orang luar juga banyak yang berkunjung ke sambel sawah. Ayo ke sambel sawah sembari makan dengan menikmati suasana di sekitar sawah” pungkas Indah.

Leave a Reply