You are currently viewing Duta Seni Award 2023 dan Optimalisasi Penjadwalan Pentas Duta Seni 2024

Duta Seni Award 2023 dan Optimalisasi Penjadwalan Pentas Duta Seni 2024

Demak – Sub.Koor Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Demak, Siti Cholifah ditemani satu pegawai pelaksana, M.Khairul Fakhri hadiri kegiatan Duta Seni Award 2023 dan Optimalisasi Penjadwalan Pentas Duta Seni 2024 di Wisa Perdamaian, Semarang, Kamis, (7/12/23).

Kegiatan yang dihadiri 35 perwakilan perangkat daerah Kab/Kota se Prov.Jateng tersebut, dibuka oleh Badan Penghubung Pro.Jawa Tengah, Sarido.

“Meski belum berkesempatan menjadi salah satu penyaji terbaik dalam kegiatan pentas Duta Seni yang berlangsung di Anjungan Prov.Jawa Tengah di Taman Mini Indonesia Indah, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kab.Demak, melalui Dinas Pariwisata Demak akan berusaha jauh lebih optimal dan maksimal menyajikan tampilan di tahun 2024.”kata Cholifah

Dirinya pun menambahkan dengan adanya pertemuan rapat optimalisasi penjadwalan pentas Duta Seni 2024, merupakan salah satu moment yang tepat untuk beramah tamah, sekaligus bertukar pikiran dengan Kab./Kota lainnya untuk mendapatkan ide gagasan serta inovasi baru dalam memberikan tampilan yang lebih memukau di tahun yang akan datang.(Dinparta/jm)

Leave a Reply