You are currently viewing SOSIALISASI DARI BANK BTPN

SOSIALISASI DARI BANK BTPN

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mengikuti sosialisasi dari Bank BTPN. Kamis (16/11/2023) diruang serbaguna Dinas Pariwisata Kabupaten Demak diadakan sosialisasi ini untuk memberikan edukasi kepada karyawan Dinas Pariwisata tentang persiapan menuju pensiun.

Piter Siregar dan Made dari Bank BTPN menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini. Dalam materi yang disampaikan untuk memberikan kesempatan kepada ASN untuk mengelola keuangan sebelum mendekati masa pensiun.

Dalam penyampaian materi disampaikan dengan Bahasa sederhana yang mudah di pahami. Sehingga dalam sosialisasi ini terjadi komunikasi dua arah yang baik.

Piter Siregar dari menyampaikan “ Bagi ASN sebelum memasuki masa pensiun bisa mengelola keuangannya melalui Bank BTPN. Sehingga dimasa tua nanti dana pensiun tentang bisa dikelola untuk kebutuhan kita. Kita harus bijak untuk mengelola keuangan kita” ungkap Piter.

 Piter juga menambahkan “ Bank BTPN menjadi dua belas Bank terbaik di Nasional. Sehingga dari pengalamannya ini kita sudah professional dalam mengelola keuangan bagi para ASN yang mendekati pensiun. Silahkan bergabung dengan kami untuk menuju masa depan yang lebih cerah” pungkas Piter. (Dinpar/Eza).

Leave a Reply