You are currently viewing DeGeGa Siap Sukseskan Event Yang diSelenggarakan Pemerintah Demak

DeGeGa Siap Sukseskan Event Yang diSelenggarakan Pemerintah Demak

Demak – DeGeGa (Demak Green Garden) atau dikenal dengan Rowo Mijen  yang terletak di Desa Gempolsongo Kecamatan Mijen tepatnya di Jl. Babalan – Prawoto km 1, dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata alternatif yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu libur.

Pengelola juga menyediakan beragam wahana seperti perahu wisata, kereta wisata, waterboom, bebek air, scooter, ATV, mobil onthel, sepeda onthel, delman, dan masih banyak lagi.

DeGeGa selain menjadi kunjungan wisatawan juga siap mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Demak. Pengelola DeGeGa yang sering disapa mbah Sale ikut senang dengan adanya kegiatan Demak Fashion Fest yang dilaksanakan hari minggu ( 29/10/2023).

Mbah Sale mengungkapkan “ DeGeGa sebagai wisata buatan terbesar di Demak akan ikut mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Demak. Seringkali DeGeGa ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan even even. Seperti pada kegiatan Sosialisasi gempur rokok ilegal melalui Demak Fashion Fest” ungkap Mbah Sale.

Mbah Sale juga menambahkan “ Dengan kegiatan seperti tersebut diatas juga akan menyasar segmen segmen baru. Peserta yang mengikuti kegiatan ini biasanya mengajak teman dan keluarganya. Sehingga dilain waktu diharap bisa datang kembali dan berwisata lagi di Demak green garden” pungkas Mbah Sale. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply