You are currently viewing Koordinasi Pemetaan Data Poligon Desa Wisata Demak Bersama DINKOMINFO Demak

Koordinasi Pemetaan Data Poligon Desa Wisata Demak Bersama DINKOMINFO Demak

Demak – Konsistensi dan kesungguhan Dinas Pariwisata Demak, bersama OPD Se Kab.Demak dalam mendukung progam Satu Data Indonesia nampak terlihat dari beberapa Bimtek (Bimbingan Teknologi) dan Koordinasi yang membahas mengenai perkembangan dan pembaharuan data di beberapa kegiatan.

Hal ini kembali terlihat, dalam koordinasi terkait pemetaan poligon desa wisata Demak, yang berlangsung di ruang SEDEB (Super Eksekutif Demak Database), Kamis, (26/10/23) yang turut dihadiri admin data Dinas Pariwisata Demak, Jelita bersama dengan tim Statistika Dinas Informasi dan Komunikasi Kab. Demak, yang dikoordinatori Eka.

“Keterlibatan rekan rekan admin data tentulah diperlukan dalam pembaharuan, penyebarluasan dan penyajian data yang nantinya akan menjadi dasar pengambilan kebijakan pemerintah. Untuk itulah, kami berusaha membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan rekan rekan admin data.”kata Eka

Ditambahkan olehnya, komunikasi bersama dengan admin data Dinas Pariwisata Demak terkait dengan pemetaan data poligon Desa Wisata yang tersebar di Kabupaten Demak sangat penting untuk dilaksanakan, karena hal ini diharapkan mampu memberikan penyajian data yang akurat mengenai titik titik penyebaran desa wisata beserta potensinya. Hingga informasi detail mengenai sebaran peta Desa Wisata Demak mampu diketahui dan bermanfaat bagi warga demak bahkan Nasional.(Dinparta/jm)

Leave a Reply