You are currently viewing Santri Pondok Pesantren Lampung Walisongo Penuhi Masjid Agung Demak dan Makam Raja Demak

Santri Pondok Pesantren Lampung Walisongo Penuhi Masjid Agung Demak dan Makam Raja Demak

Demak – Pegawai Dinas Pariwisata Demak, bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata Demak, Setyono dan bagian PPODTW, Kiswanto tegur ramah rombongan Pondok Pesantren Lampung Walisongo, Selasa, (24/10/23).

Rombongan pondok pesantren Lampung Walisongo, membawa sejumlah rombongan santri dengan menaiki transportasi bus, sebanyak sembilan Bus yang terparkir di lahan parkir yang telah disediakan oleh Pem.Kab Demak.

“Ramai kunjungan dan rombongan sebanyak ini diharapkan akan terus terjadi. Hingga dari terus bertambah dan banyaknya wisatawan yang singgah serta berkunjung ke Demak secara berkesinambungan, mampu memberikan dampak baik bagi pertumbuhan ekonomi warga sekitar serta capaian tingkat data kunjungan wisatawan pada tahun ini.”kata Yono

Dirinya pun menambahkan, rombongan yang berkesempatan melakukan wisata religi ke Demak, yakni Masjid Agung Demak dan Komplek Makam Raja Demak, diharapkan pula mampu meningkatkan lama kunjungannya di Demak, dengan menikmati banyaknya potensi wisata lain yang dimiliki Kab. Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply