You are currently viewing Jum’at Sehat Ceria DINPARTA Demak

Jum’at Sehat Ceria DINPARTA Demak

Demak – Budaya Kerja Dinas Pariwisata mendukung program pemerintah Demak Sehat, nampak dengan dilangsungkannya jalan sehat ceria dengan rute pendek mendelilingi Alun alun Demak yang dikoordinatori oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh bersama beberapa pegawai Dinas Pariwisata, Jum’at, (13/10/23).

Kegiatan yang biasa dilangsungkan sebulan sekali tersebut, diikuti dengan antusias oleh pegawai Dinas Pariwisata. Hal ini terlihat di lokasi alun alun, ketika tawa dan senda gurau hadir mengikuti ritme irama perjalanan yang sesekali berhenti di area mini outdoor fitness.

“Senam sesekali juga dilangsungkan di lingkungan kantor, tetapi untuk kali ini para pegawai ingin mencari suasana berbeda dengan melakukan kegiatan jalan sehat. Rutenya pendek saja, karena masih ada kegiatan yang menunggu di kantor.”kata Kurnia

Ditambahkan olehnya, kegiatan yang berlangsung selain berusaha mendukung program Kabupaten Demak sehat. Kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi langkah dalam upaya investasi masa depan bagi seluruh pegawai dalam menjaga kebugaran dan vitalitas tubuh.(Dinparta/jm)

Leave a Reply