You are currently viewing Kunjungan ke Desa Wisata Kedungori

Kunjungan ke Desa Wisata Kedungori

Demak-Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan kunjungan ke desa wisata Kedungori. Kedungori merupakan salah satu desa wisata yang ada di Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Kunjungan yang dilakukan hari rabu (11/10/2023) untuk persiapan TCF Road show” Tembiring Creative Fun”.

Kegiatan TCF yang seyogyanya dilaksanakan di taman parkir Tembiring jogo indah. Namun dalam rangka mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Demak kegiatan TCF berpindah tempat di destinasi wisaya atau sering dikenal TCF Roadshow.

TCF Roadshow kali ini direncanakan hai minggu (15/10/2023) di desa wisata Kedungori Kecamatan Dempet. Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara desa Kedungori dan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Yang mana desa Kedungori menyiapkan tempat dan tampilan kesenian serta kebudayaan dari desa wisata. Sedangkan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak memfasilitasi streaming dan pembawa acara.

Masluroh Kabid ODTW Dinparta memimpin tim untuk mengecek lokasi yang akan digunakan untuk TCF roadshow. Kunjungan ini pun diterima baik oleh Maryoko Kepala Desa Kedungori.

Maryoko mengungkapkan “ terimakasih atas kunjungan Dinparta Demak dan tim. Kunjungan ini semoga mengahasilkan Kerjasama yang baik dalam rangka penyelenggaraan TCF Roadshow. Yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan di desa kami sebagai promosi kepada masyarakat luas” ungkap Maryoko.

Maryoko juga menambahkan “ semoga dengan kegiatan TCF roadshow ini desa wisata Kedungori semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga ada motivasi kami dan masyarakat untuk terus berkembang serta bersiap menyambut dengan ramah wisatawan dan pengunjung yang datang. Kemudian pergerakan ini menjadikan masyarakat Kedungori semakin sadar wisata” pungkas Maryoko. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply