You are currently viewing Monitoring dan Briefing Rencana Pavingisasi Tembiring

Monitoring dan Briefing Rencana Pavingisasi Tembiring

Demak –  Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh bersama Ka.Bid. Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Demak, Mukhlis, mendampingi Pihak Ketiga yang akan berkolaborasi dan bersinergi bersama Dinas Pariwisata dalam pembenahan area lokasi Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, Selasa, (10/10/23).

Monitoring dan briefing terkait rencana pavingisasi bersama pihak ketiga di lokasi, dilangsungkan untuk memastikan dan memperoleh kesepemahaman titik area yang akan dibenahi oleh para pekerja. Hingga, rencana untuk membuat lokasi Tembiring jauh lebih nyaman bagi para pengunjung dan wisatawan dapat tercapai secara optimal.

“Rencana Pembanahan Tembiring dengan adanya pavingisasi, diharapkan mampu meminimalisasi terjadinya genangan air ketika musim penghujan tiba. Kemudian, agar lingkungan Tembiring terlihat lebih rapih dan nyaman bagi wisatawan yang datang.”kata Kurnia

Dirinya pun menambahkan, adanya upaya Pemerintah Demak dalam optimalisasi memberikan fasilitas dan mobilisasi akses jalan ataupun area parkir yang nyaman di area destinasi wisata, diharapkan akan berpengaruh terhadap jumlah kunjungan wisatawan yang datang dan singgah di Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply