You are currently viewing Berwisata Kuliner di Pasar Rakyat Brumbung

Berwisata Kuliner di Pasar Rakyat Brumbung

Demak-Berwisata kuliner di desa Brumbung Kecamatan Mranggen di pasar rakyat Taman BSB ” Brumbung seribu bunga” . Kegiatan ini di inisiasi oleh pemerintah desa Brumbung Kecamatan Mranggen. Pasar rakyat ini bisa menjadi wisata alternatif bagi masyarakat Mranggen dan sekitarnya.

Kegiatan pasar rakyat ini akan dilaksanakan hari sabtu sore (7/10/2023) di taman wisata desa brumbung. Dalam kegiatan ini akan diramaikan dengan jajanan atau kuliner tradisional. Selain jajanan dan kuliner kegiatan pasar rakyat ini akan dimerahkan dengan pertunjukan barongsai.

Noor Hidayanto masyarakat mranggen mengungkapkan “ Pasar kuliner ini rutin dilaksanakan pemerintah desa. Bagi yang berada di sekitar Brumbung dan sekitarnya bisa ikut meramaikan dan berkunjung. Disana kita akan menemukan banyak jajanan dan kuliner tradisional” ungkap Noor.

Noor juga menambahkan “ dalam pasar rakyat ini akan dijajakan banyak kuliner. Selain kuliner juga ada pertunjukan barongsai yang tambah meriah. Ayo masyarakat mranggen kita meriahkan pasar rakyat ini” ungkap Noor.(Dinpar/Eza)

Leave a Reply