You are currently viewing SAKA PARIWISATA MENANDATANGANI KERJASAMA KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA

SAKA PARIWISATA MENANDATANGANI KERJASAMA KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA

Demak- Saka Pramuka Pariwisata Kwartir Cabang Demak  menandatangani perjanjian Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Senin pagi ( 25/9/2023) dalam kegiatan sosialisai keselamatan dan kesehatan kerja di destinasi wisata. Kegiatan sosialisasi dan penandatanganan ini dilaksanakan di Gedung ghradika bina praja.

Kegiatan ini dihadiri pula para pelaku usaha pariwisata yang ada di Kabupaten Demak. Kegitanan ini mendatangkan narasumber dari pihak kepolisian resor Demak dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Demak.

Dalam rangkaian kegiatan ini setelah di buka oleh Endah Cahya Rini Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja. Dari beberapa yang diajak Kerjasama adalah dari pengurus Pimpinan Saka Pariwisata Kwartir Cabang  Demak yang dihadiri langsung Ardhito Prabowo  sebagai ketua.

Kerjasama ini akan berdampak positif bagi semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang kepariwisataan. Utamanya Saka Pariwisata yang engkader generasi muda dalam peningkatan kapasitas sumber daya manusia yang sadar wisata. Sehingga dimasa depan anggota Saka bisa menjadi  pelaku usaha pariwisata yang profesional.(Dinpar/Eza)

Leave a Reply