You are currently viewing MOBIL LAYANAN DINDUKCAPIL HADIR PADA FESTIVAL KESENIAN

MOBIL LAYANAN DINDUKCAPIL HADIR PADA FESTIVAL KESENIAN

Demak-Dinas Pariwisata Kabupaten Demak menyelenggarakan kegiatan festival Kesenian dan pasar ndoro bei. Kegiatan ini berlangsung di pendopo Notobratan Kadilangu pada hari sabtu (23/9/2023).

Hadir dalam kegiatan ini pelayanan umum dari Dindukcapil untuk pelayanan surat kependudukan. Sehingga bagi yang sibuk bekerja pada hari normal di akhir pekan bisa mengurus surat kependudukan di mobil pelayanan dari Dindukcapil Kabupaten Demak.

Mobil layanan dari Dindukcapil Kabupaten Demak ini menjadi mitra Dinas Pariwisata. Baik saat kegiatan Tembiring Creative Fun maupun saat TCF Road show. Kerjasama yang baik ini juga akan bermanfaat bagi semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat luas.

Dindukcapil bisa memberikan pelayanan saat ada kegiatan keramaian masyarakat. Bagi masyarakat juga bisa mengurus surat kependudukan saat libur akhir pekan karena mungkin saat hari biasa sedang ada kesibukan.

Arif Petugas Dindukcapil mengungkapkan “ Dindukcapil berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Demak. Seperti Kerjasama dengan Dinparta saat menyelenggarakan kegiatan kermaian masyarakat. Sehingga bagi masyarakat yang sibuk pada hari biasa bisa mengurus pada mobil layanan kami saat liburan akhir pekan” ungkap Arif.

Arif juga menambahkan “ Dindukcapil selalu hadir dalam kegiatan TCF dan bahkan saat kegiatan festival kesenian. Semoga kehadiran kami ini semakin memudahkan masyarakat dalam mengurus surat kependudukan” pungkas Arif. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply