You are currently viewing Rapat Koordinasi Persiapan Festival Kesenian

Rapat Koordinasi Persiapan Festival Kesenian

Demak – Dinas Pariwisata Demak bersama Sanggar Seni Padma Baswara kembali berkolaborasi dalam memberikan wadah untuk berkreatifitas dan berekspresi bagi pelaku seni pertunjukkan Demak dalam kegiatan Festival Kesenian yang akan diselenggarakan pada Sabtu, (23/9/23).

Untuk mencapai keberhasilan jalannya acara, Dinas Pariwisata Demak dipimpin oleh Plt.Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini yang didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata, Kurnia Zauharoh, bersama seluruh pejabat fungsional dan struktural beserta 35 pegawai Dinas Pariwisata, melangsungkan rapat di ruang pertemuan serbaguna, Kamis, (21/9/23).

Kegiatan yang berlangsung membahas mengenai pembagian struktur kepanitiaan dalam Festival Kesenian, sekaligus pemahaman situasional dan kondisional teknik lapangan melalui tamplate simulasi lokasi kegiatan.

“Adanya rapat koordinasi bersama seluruh pegawai Dinas Pariwisata, diharapkan mampu memberikan tontonan sekaligus tuntunan melalui tampilan Festival Kesenian yang membalut sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dengan optimal dan maksimal. Hingga warga tidak hanya memperoleh tontonan menarik dari tampilan yang disuguhkan, namun dapat mengampil infromasi tambahan dari tuntunan sosialisasi.”kata Endah

Dirinya pun menambahkan, pengumuman dan pembagian struktur kepanitian di kalangan pegawai Dinas Pariwisata untuk mempersiapkan suguhan luar biasa di Festival Kesenian, diharapkan mampu mendukung keberhasilan tampilan yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Demak, dr.Hj.Eisti’anah, bersama dengan perwakilan Bea Cukai, Biro ISDA, dan DPRD Komisi D.(Dinparta/jm)

Leave a Reply