You are currently viewing Monitoring dan Sosialisasi Pendataan Kios dan Lapak Pedagang Tembiring

Monitoring dan Sosialisasi Pendataan Kios dan Lapak Pedagang Tembiring

Demak – Dikoordinatori oleh SubKoor Kemitraan, Endang Suryaningsing, bersama dua pegawai Dinas Pariwisata Demak, Sholikin dan Imam, melangsungkan kegiatan monitoring dan sosialisasi pendataan kios serta lapak pedagang Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, Senin, (11/9/23).

Kegiatan yang berlangsung di zona dua tembiring, lokasi kios tujuh dan delapan yang dikelola oleh Rozak penjaja makanan dan minuman ringan tersebut berlangsung koorperatif.

“Monitoring dan sosialisasi pendataan kios dan lapak di sekitaran Tembiring, dilangsungkan dalam rangka membentuk susunan yang lebih tertata di kawasan pedagang Tembiring, dengan melibatkan pengelola kios dan lapak aktif.”kata Endang

Dirinya pun menambahkan, dengan adanya kegiatan yang melibatkan pedagang kios dan lapak Tembiring menjadi suatu langkah pula untuk mewujudkan adanya kesepahaman di antara PemKab dan para pedagang untuk menjaga kestabilan harga dagangan mereka. Hingga nantinya, hal ini mampu mempengaruhi peningkatan daya beli pengunjung yang tengah berwisata ke Demak.(Dinpart/jm)

Leave a Reply