You are currently viewing DINPARTA DEMAK JUARA PBB LAGA PERSAHABATAN

DINPARTA DEMAK JUARA PBB LAGA PERSAHABATAN

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mengikuti lomba PBB bersama dengan Dinkominfo Kabupaten Demak. Kegiatan ini terlaksana dihari kamis (31/8/2023) pada penghujung bulan Agustus 2023. Kegiatan inipun untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Perlombaan persahabatan ini terlaksana antara dua Dinas yang dipimpin Endah Cahya Rini Kepala Dikominfo Kab. Demak sekaligus Plt. Kepala Dinas Pariwisata. Kegiatan lomba PBB ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan antar karyawan. Selain itu juga meningkatkan Kerjasama serta rasa sportifitas.

Kegiatan PBB yang terlaksana selepas apel pagi bersama sehingga karyawan masih berkumpul dan meriah. Masing masing Dinas mengirimkan delegasi terbaiknya untuk berlaga di lomba PBB ini.

Setelah lomba terlaksana dan dinilai oleh juri akhirnya dimenangkan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Eko Zaenudin Ketua Tim PBB Dinparta mengungkapkan “ lomba PBB ini memang menarik untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan. Kami memang tidak menyiapkan secara kusus siapa yang ikut lomba PBB ini. Kami hanya optimis dan percaya bahwa kami akan menang” ungkap Eko.

Eko juga menambahkan “ Sebelum laga di mulai kita saling menguatkan dan berdoa agar diberi kemudahan serta kelancaran. Masalah menang ataupun kalah itu sudah hal biasa. Akhirnya setelah diumumkan ternyata kita menjadi pemenangnya ini kami persembahkan untuk seluruh karyawan Dinparta” pungkas Eko.

Leave a Reply