You are currently viewing TEMBIRING CREATIVE FUN ROADSHOW

TEMBIRING CREATIVE FUN ROADSHOW

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan menyelenggarakan kegiatan Tembiring Creative Fun  roadshow. Kegiatan TCF Roadshow ini akan dilaksanakan hari minggu pagi (10/9/2023) di calon desa wisata Kalianyar Kecamatan Wonosalam.

Kegiatan TCF ini menjadi sebuah keunikan yang di inisiasi Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Sekaligus TCF menjadi delegasi API Award tahun 2023 untuk kategori destinasi kreatif.

TCF yang dilaksanakan rutin setiap minggu pagi di panggung kesenian yang terletak dikawasan taman parker wisata Tembiring Jogo Indah. Untuk bisa sampai di seluruh lapisan masyarakat kemudian dikembangkan kegiatan tersebut menjadi TCF Roadshow.

Endah Cahya Rini Plt. Kepala Dinas Pariwisata mengungkapkan “ TCF Roadshow nanti akan terselenggara di calon desa wisata Kalianyar. Selanjutnya dalam kegiatan ini akan dihadiri bupati Demak. Kehadiran bupati Demak sekaligus dalam rangka sosialisasi gempur rokok ilegal” ungkap Endah.

Endah juga menambahkan “ Semoga dalam kegiatan TCF Roadshow ini banyak Masyarakat yang menyaksikan. Utamanya Masyarakat yang berada di Kecamatan Wonosalam dan sekitarnya. Mari saksikan TCF Roadshow di desa Kalianyar besok minggu bersama teman dan keluarga” pungkas Endah.

Leave a Reply