You are currently viewing Mari Dukung Demak Juara API Tahun 2023

Mari Dukung Demak Juara API Tahun 2023

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan kegiatan sosialisasi pemenangan API 2023 . Selama bulan agustus ini untuk menjadikan juara API Award tahun 2023 Dinas pariwisata menyisir sekolah sekolah yang ada di kabupaten Demak. Dari SMA sederajat dan juga SMP sederajat untuk mendukung serta menambah perolehan suara.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan dukungan serta perolehan suara Demak untuk menuju juara API tahun 2023. Jika didukung semua masyarakat Demak juara bukan hanya sebuah mimpi dan itu pasti bisa terwujud.

Di tahun ini Demak mengirimkan dua kategori yaitu Tembiring creatife fun dan Jelajah bumi wali. Dalam kunjungan ke sekolah ini ternyata disambut antusias oleh siswa dan para dewan guru sehingga perolehan kita semakin meningkat pesat.

Semoga dengan kegiatan ini kami menghimbau agar seluruh masyarakat Demak untuk mendukung Demak juara dalam kegiatan ini. Monggo bapak ibu saudaraku semuanya bisa ikut suport dan dukung Demak menjadi juara API 2023, dengan like, komen dan subscribe. Berikut link nya : https://linktr.ee/DemakAPI2023 . Demaku, Demakmu dan demak kita semua Demak hebat Demak juara, terimakasih

Leave a Reply