You are currently viewing Keseruan Lomba Terompah dan Tarik Tambang HUT RI Ke 78

Keseruan Lomba Terompah dan Tarik Tambang HUT RI Ke 78

Demak – Dinas Pariwisata Demak berpartisipasi dalam dua kategori perlombaan jelang HUT RI Ke 78 yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia), di lapangan Skretariat daerah Kab.Demak, Selasa, (15/8/23).

Kontingen Dinas Pariwisata Demak mengirimkan lima pasang perwakilan pegawai putra dan putri untuk mengikuti perlombaan terompah, dan sepuluh pegawai putra untuk mengikuti cabang perlombaan tarik tambang.

Salah seorang perwakilan pegawai putri yang mengikuti lomba terompah, Citra nampak begitu semangat membawa gelar kemenangan bersama rekan rekan satu timnya. Begitu juga, hal sama nampak dari ekspresi perwakilan pegawawai putra yang mengikuti cabang lomba terompah dan tarik tambang, Eko dan Candra.

“Meski gelar kemenangan menjadi tujuan utama kami, tetapi apapun hasil dari perlombaan nanti akan kami terima dengan jiwa besar. Biar bagaimanapun yang Namanya perlombaan pastilah ada menang dan kalah, fokus kami saat ini memberikan usaha optimal dan maksimal untuk lomba kali ini.”kata Citra

Ditambahkan dirinya, mengikuti kegiatan perlombaan terompah adalah kesempatan kali pertama yang dia rasakan selama mengabdi di instansi kedinasan, untuk itu dirinya bersama tim sedari awal benar benar mempersiapkan yang terbaik untuk kegiatan yang berlangsung dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78.

“Lawan yang didepan mungkin menang pengalaman dan performa daripada kami. Tetapi tim Dinas Pariwisata tak gentar untuk memberikan yang terbaik dalam perlombaan.”kata Eko

Dirinya pun menambahkan, kemenangan adalah bonus bagi kegigihan tim Dinas Pariwisata Demak, karena baginya dan tim, usaha, kekompakkan dan proses memperoleh kemenanganlah menjadi point berharga untuk dapat ditanamkan di setiap jiwa tim ketika berkompetisi secara supportif.(Dinparta/jm)

Leave a Reply