Saka Pariwisata Demak Open Recruitmen Mijil ke 25

Demak- Saka Pramuka Pariwisata Demak siap mengadakan penerimaan anggota baru. Open recruitmen dari Saka Pariwisata kali ini untuk Angkatan ke 25.

Saka Pariwisata memiliki keunikan salah satunya dalam istilah Angkatan dengan sebutan mijil. Jadi tahun 2023 ini sudah memasuki generasi atau mijil ke 25.Saka Pramuka Pariwisata menjadi pengembangan minat dan bakat generasi muda utamanya para anggota pramuka penegak dan pandega. Selain di bidang kepramukaan kita akan belajar bersama di bidang kepariwisataan.

Pariwisata menjadi primadona bagi masyarakat luas, jadi tepat sekali bagi para generasi muda untuk bisa bergabung dengan Saka Pariwisata.

Disaka Pariwisata kita akan belajar tiga krida yaitu krida pemandu, krida penyuluh dan krida kuliner. Selain dari krida tersebut kita akan belajar juga tentang kearifan budaya lokal yang ada di Kabupaten Demak.

Open recruitmen ini dibuka muai tanggal 1 Agustus 2023 ditujukan kepada anggota muda pramuka penegak dan pandega diseluruh Kabupaten Demak atau rentan usia 16 -24 tahun. Latihan rutin dilaksanakan setiap hari sabtu pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Informasi selanjutnya bisa lihat di facebook dan Instagram Saka Pariwisata Demak.

Leave a Reply