OBSERVASI PERSIAPAN KIRAB BUDAYA GREBEG SURO

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak survey lokasi ke desa Banyumeneng. Observasi ini dalam rangka persiapan pengambilan gambar untuk kegiatan kirab budaya grebeg suro.

Senin sore (17/7/2023) selepas kerja di Dinparta, tim pengambil gambar langsung menuju ke desa Banyumeneng. Tim ini dipimpin langsung Kurnia Zauharoh Sekretaris dan Masluroh Kepala Bidang PODTW Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Kegiatan ini akan dimanfaatkan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak untuk mengambil titik strategis dalam pengambilan gambar. Serta untuk memastikan jadwal dan rundown kegiatan kirab budaya Grebeg Suro.

Kurnia Zauharoh memngungkapkan “ Dinas Pariwisata Kabupaten Demak berupaya memberikan pelayanan terbaik di bidang pariwisata. Kirab budaya grebeg suro merupakan kearifan budaya lokal yang dimungkinkan bisa menjadi daya Tarik wisata yang unik” ungkap Kurnia.

Kurnia juga menambahkan “ Semoga kedepannya kirab budaya grebeg suro bisa mendatangkan wisatawan untuk berkunjung. Maka dari itu Dinas Pariwisata hadir dan membersamai kegiatan ini. Setelah ini tugas kami untuk mempublikasi agar masyarakat luas semakin tahu tentang kearifan budaya lokal kirab budaya grebeg suro” pungkas Kurnia.

Leave a Reply