SLAMETAN MENJELANG PUNCAK PERAYAAN GREBEG BESAR TAHUN 2023

Demak-Dinas Pariwisata mengadakan syukuran demi lancarnya puncak kegiatan grebeg besar tahun 2023. Syukuran atau selametan ini dilaksanakan dihalaman Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.
Rabu (28/6/2023) slametan ini dipimpin langsung Endah Cahya Rini Plt. Kepala Dinparta Kabupaten Demak. Slametan ini juga diikuti seluruh karyawan Dinparta.
Maksud dilaksanakan kegiatan slametan ini agar kegiatan kirab tumpeng 9 dan prajurit 40 berjalan lancar. Selain itu karyawan Dinparta dan seluruh masyarakat Demak agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.
Endah Cahya Rini dalam sambutannya mengungkapkan ” Mari kita berdoa bersama agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mensukseskan kegiatan grebeg besar. Grebeg besar ini semoga memberikan manfaat dan barokahnya kepada kita semua” ungkap Endah.
Endah juga menambahkan ” Silahkan kegiatan slametan ini dijalankan penuh suka cita. Selepas slametan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing masing. Pesan saya tetap jaga kesehatan dan keselamatan jangan lupa selalu komunikasi, kordinasi dan konsultasi” pungkas Endah.

Leave a Reply