Rapat Pembagian Tugas dalam Mensukseskan Grebeg Besar

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan rapat internal pembagian tugas untuk kegiatan grebeg besar tahun 2023. Rapat ini dipimpin langsung Endah Cahya Rini Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Rapat ini berlangsung hari selasa pagi (27/6/2023) di ruang serbaguna ODTW. Rapat ini membahas persiapan dan kesiapan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Demak menghadapi puncak kegiatan Grebeg besar tahun 2023 yang sudah semakin dekat.

Agenda besar dalam grebeg besar yang sudah terlaksana meliputi pisowanan, pisowanan balasan, ziarah, pembukaan grebeg besar. Sore ini aka nada serah terima hewan qurban dari bupati dan wakil bupati Demak kepada Takmir Masjid Agung Demak.

Kegiatan yang belum terlaksana adalah abon abon, tumpeng 9 dan kirab prajurit 40. Diwaktu yang semakin dekat ini perlu merapatkan barisan dan kerja dengan lebih keras.

Endah Cahya Rini mengungkapkan “ Masing masing karyawan harus paham tugas dan tanggung jawab yang akan dilakukan. Jaga kesehatan untuk bisa menjalankan tradisi grebeg besar tahun 2023 ini sebaik mungkin. Selesaikan dan jalankan tugas semaksimal mungkin dengan senang, Ikhlas dan berkualitas tinggi” ungkap Endah.

Endah juga menambahkan “ setiap karyawan sudah mendapatkan tugas masing masing. Jalankan Amanah dan tugas ini sebaik mungkin serta tuntas. Semua karyawan terlibat dan semua penting demi suksesnya grebeg besar ini” pungkas Endah.

Leave a Reply