Saka Pariwisata Demak Menerima Kunjungan Saka Pariwisata Sleman

Demak- Saka Pariwisata Kwarcab Demak menerima kunjungan dari Kabupaten Sleman. Saka Pariwisata Kabupaten Sleman melakukan kunjungan balik ke Saka Pariwisata Demak dihari sabtu (24/6/2023). Kunjungan balik ini dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM Saka Pariwisata.

Dalam kunjungan ke Demak, Saka Pariwisata juga mengenalkan minuman khas Kabupaten Demak yaitu jamu coro. Tamu yang datang dari sleman kita terima dengan baik diruang pertemuan ODTW Dinparta Kabupaten Demak.

Muhari Pinsaka Pariwisata Sleman menyampaikan “ maksud dan tujuan Saka pariwisata Sleman dalam kunjungan kali ini adalah bersilaturahmi dan berbagi ilmu. Program yang baik di Demak akan kami adopsi di sleman untuk peningkatan kapasitas SDM” ungkap Muhari.

Ardhito Prabowo Ketua Pinsaka Pariwisata mengungkapkan “ terimakasih sudah berkenan hadir di Demak. Mari kita belajar dan berkarya bersama utuk mencerdaskan generasi muda yang berkompeten dan berkarakter. Mungkin dalam pertemuan dan kunjungan ini kita bisa saling berbagi ilmu” ungkap Ardhito.

Ardhito juga menambahkan “ Saka Pariwisata Demak memang secara usia lebih senior daripada Sleman. Namun masalah inovasi Saka Pariwisata Sleman lebih unggul dari pada kami. Maka kunjungan ini bisa dijadikan hal positif untuk berkembang bersama dan menjadikan Saka pariwisata aktif diskala nasional” pungkas Ardhito.

Leave a Reply