Sosialisasi Baznas Ke Dinparta Kabupaten Demak

Demak, Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mendapat kunjungan dari Baznas Kabupaten Demak. Kunjungan kali ini dalam rangka sosialisasi dari Baznas Demak ke OPD yang ada di Kabupaten Demak.

Kamis (22/6/2023) kunjungan ini diterima baik di ruang pertemuan dinparta oleh Endah Cahya Rini Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Dalam sambutannya Endah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Baznas ke Dinas Pariwisata. Semoga dalam silaturahmi ini bisa berdampak positif untuk kesejahteraan dan kebermanfaatan di Kabupaten Demak.

Baznas bersama tim datang ke Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dalam rangkaian kunjungan atau sosialisasi di setiap OPD. Kemudian Baznas menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungannya kali ini untuk optimalisasi dan peningkatan jumlah zakat serta infaq bagi ASN di kabupaten Demak.

Sulaiman dari Baznas menyampaikan “ Kunjungan kali ini dalam rangka sosialisasi ke OPD dalam kesempatan kali ini di Dinas Pariwisata. Kunjungan ini juga sebagai tindakan nyata intruksi dari bupati Demak. Intruksi tersebut adalah optimalisasi zakat dan infaq di Kabupatn Demak” ungkap Sulaiman.

Sulaiman juga menambahkan” bupati Demak menargetkan tahun ini capaian zakat dan infaq bisa tembus 10 milyar. Selain itu Baznas akan membersamai bupati Demak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Demak melaui 5 kegiatan unggulan. Kegiatan tersebut antara lain bidang kemakmuran, kesehatan, advokasi dakwah, pendidikan dan peduli “ pungkas Sulaiman.

Leave a Reply