Lenggak Lenggok Manja Pegawai Dinas Pariwisata Demak

Demak – Memiliki misi mengenalkan corak batik dan troso Demak, Dinas Pariwisata Demak memiliki cara unik dalam merealisasikannya. Hal ini nampak dari pertunjukkan mini fashion show yang diikuti oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh, beserta pejabat fungsional dan struktural, serta pegawai Dinas Pariwisata lintas bidang, pada Kamis, (8/6/23).

Lenggak lenggok manja pegawai Dinas Pariwisata tersebut, berlangsung di halaman kantor, dengan dihadiri pegawai lainnya yang bersorak riang, memberi semangat para talent model pegawai Dinas Pariwisata dengan berbagai keunikan pakaian yang dikenakan.

“Kegiatan pagi ini dengan melibatkan para pegawai melakukan mini fashion show, merupakan salah satu langkah baru kami dalam memperkenalkan corak batik dan kain torso hasil olahan pengrajin di daerah Tedunan Demak agar lebih fresh dan tidak monoton.”kata Kurnia

Dirinya pun menambahkan, dengan melibatkan para pegawai Dinas Pariwisata dalam keseruan mini fashion ini, diharapkan mampu menumbuhkan rasa bangga dan cinta dalam memperkenalkan serta mengenakkan pakaian batik dengan corak khas Demak dalam kegiatan apapun.(Dinparta/jm)

Leave a Reply