Ayo berkunjung ke Okade

Demak – Jika mendengar kata Okade Coffe & Resto pasti sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Demak khususnya pada kalangan muda/generasi milenial sekarang.

Okade merupakan sebuah Outlet/Cafe yang menyediakan berbagai macam menu lokal hingga menu kekinian. Okade juga menyediakan berbagai spot foto keren yang dapat menarik minat masyarakat Kabupaten Demak untuk bersantai menikmati kuliner yang ada disana.

Okade Coffe & Resto juga menyediakan space Produk UMKM Kab. Demak. Okade sekaligus bisa mengenalkan pada generasi muda bahwasanya Kabupaten Demak memiliki berbagai makanan khas lokal dan produk UMKM yang beragam serta sangat menarik.

Tak hanya itu, Okade memiliki lokasi yang strategis di Kabupaten Demak yang dapat dengan mudah kita jumpai di sekitar lingkungan terminal Kab. Demak. Letak Okade tepatnya berada di Jalan Taman Menjangan Samping Terminal Demak, Jalan Pangeran Diponegoro No.01, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59511.

Wulan salah satu pengunjung mengungkapkan “Menurut saya Okade adalah salah satu cafe yang sangat menarik, tidak hanya dinikmati oleh kalangan muda saja, tetapi Okade juga sangat cocok dan dapat menjadi rekomendasi untuk dikunjungi oleh kalangan dewasa juga dengan katalain Okade untuk semua umur. Okade dikenal dari mulai kuliner nya yang beragam, Okade juga menyediakan spot foto keren yang dapat kita abadikan ketika berkunjung ke Okade Resto” pungkas Rahayu Wulan, Selasa (30/5/2023).

Leave a Reply