Syawalan Akbar DPD HPI Jawa Tengah

Demak-DPC HPI Kabupaten Demak mengikuti kegiatan syawalan akbar tahun 2023. Syawalan ini juga berbarengan dengan kegiatan halal bihalal untuk semua anggota HPI se Jawa tengah. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPP HPI sebagai tamu undangan.

HPI ” Himpunan Pramuwisata Indonesia ” merupakan organisasi yang mewadahi para pemandu atau guide. Pramuwisata mempunyai tujuan mulia untuk mengenalkan potensi destinasi wisata yang ada di Indonesia. HPi juga sebagai ujung tombak dalam pengembangan pariwisata.

Rabu (24/5/2023) kegiatan Syawalan akbar ini berlangsung di Gedung Ganeca Convention Hall, Jl. Kol. Sugiono No. 62 Purworejo. Kegiatan syawalan akbar ini bertujuan untuk silaturahim dan keakraban untuk anggota HPI se Jawa Tengah.

Ibnu perwakilan DPC HPI Kab. Demak mengungkapkan “ alhamdulillah Demak bisa ikut serta dalam kegiatan syawalan ini. Selain menjalin silaturahim dan keakraban juga bisa bertukar fikiran dengan sesame anggota HPI se Jawa Tengah. Semoga ilmu yang didapatkan bisa dikembangkan di Demak” ungkap Ibnu.

Ibnu juga menambahkan “ dalam kegiatan ini semua anggota HPI yang berpengalaman berkumpul. Semoga dalam pertemuan ini menambah relasi dan kerjasama yang baik. Sehingga bisa menambah pengalaman dan profesinalitas DPC HPI Kab. Demak “ pungkas Ibnu.

Leave a Reply