Pengecekan Aset Portal Dinparta di Kawasan Alun alun Demak

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak berkordinasi dengan Dishub untuk pengecekan akses jalan disektar alun alun. Hal ini dilakukan demi kenyamanan masyarakat Delamat menuju ke Destinasi wisata religi Masjid Agung Demak.

Kamis malam (25/5/2023) di Kawasan depan Kejaksaan Kabupaten Demak Sekretaris Dinparta Kabupaten Demak Kurnia Zauharoh memeriksa portal yang menjadi asset Dinas Pariwisata. Ini dilakukan apakah aset tersebut masih berfungsi normal.

Kurnia mengungkapkan “ Malam malam saya datang kesini mengecek apakah portal yang menjadi aset Dinparta masih berfunsi secara normal apa tidak. Ini berkaitan dengan persiapan kegiatan grebeg besar yang sebentar lagi akan terlaksana. Sehingga perkiraan kunjungan masyarakat akan meningkat dikawasan alun alun dan Masjid Agung Demak” ungkap Kurnia.

Kurnia juga menambahkan “ hal ini juga harus dikordinasikan dengan Dinhub Kabupaten Demak. Sehingga akses di alun alun Demak tetap lancar dan kondusif. Kerjasama ini termasuk pelayanan pemerintah Kabupaten Demak untuk masyarakat Demak agar aman dan nyaman dalam beraktifitas di Kawasan alun alun Demak” pungkas Kurnia.

Leave a Reply