Pelatihan Mandiri di Kantor Sendiri

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan pelatihan mandiri di kantor sendiri. Pelatihan ini dilakukan untuk peningkatan kapasitas SDM pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak.
Jum’at ( 26/5/2023) pelatihan mandiri ini dilaksanakan di ruang serbaguna PODTW Dinparta Kab. Demak. Pelatihan ini untuk memberikan kesempatan agar setiap pegawai bisa ikut serta dalam menjadi MC ” master of ceremony” atau pembawa acara di kegiatan Tembiring Creative Fun. Sehingga setiap TCF selalu ada penyegaran untuk MC nya dan tambah variatif.
Pelatihan ini dipimpin langsung Sekretaris Dinparta Kurnia Zauharoh. Pelatihan ini diikuti semua pegawai Dinparta Kab. Demak.
Kurnia mengungkapkan ” pelatihan mandiri seperti ini rutin dilaksanakan di Dinparta. Selain untuk peningkatan SDM pegawai ini juga menjadi pendidikan dari oleh dan untuk Dinparta Kab. Demak. Sehingga semua pegawai bisa semakin berkembang dan tambah pengalaman” ungkap Kurnia.
Semoga pelatihan ini semakin bermanfaat dan semakin meningkatkan kualitas Pegawai Dinparta Kab. Demak. Saatnya kita bangkit bersama untuk Demak lebih bermartabat maju dan sejahtera.

Leave a Reply