Sosialisasi Aplikasi Wali Warga

Demak – Pelaksanaan Sosialisasi Aplikasi Wali Warga yang diinisiasi oleh DINKOMINFO Demak, diikuti oleh seluruh admin data dari masing masing OPD di Demak. Sebagai perwakilan admin Data Dinas Pariwisata Demak, Jelita turut hadir dan mengikuti jalannya rangkaian acara yang berlangsung di ruang SEDEP (Super Eksekutif Demak Database) DINKOMINFO Demak, Rabu, (24/5/23).

Kegiatan dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Sub.Kor Aplikasi DINKOMINFO Demak, Andi didampingi satu pegawai dari bagian tersebut.

“Aplikasi Wali Warga merupakan pengembangan aplikasi terbaru dari DINKOMINFO Demak di tahun 2023 ini. Beberapa fitur menarik dapat dijumpai, melalui Wali Warga. Di antara fitur fitur menarik yang dapat dijumpai adalah, fitur jadwal sholat sesuai lokasi pengguna, fitur yang terkoneksi dengan layanan publik Demak, penyediaan infomasi lokasi dan akomodasi di Demak.”kata Andi

Ditambahkan olehnya, bahwa kehadiran aplikasi Wali Warga, dapat diunduh dengan mudah melalui playstore, ataupun akses website waliwarga.demakkab.go.id. Hingga aplikasi tersebut, tentunya akan mempermudah mobilisasi warga luar ataupun dalam Demak dalam memperoleh informasi mengenai Demak secara luas dan terperinci.

Sosialisasi tersebut turut dihadiri Plt.Ka.Bid Statistik dan persandian DINKOMINFO Demak, Harso bersama tim.(Dinparta/jm)  

Leave a Reply