Pendampingan Pengambilan Laporan Magang Mahasiswa UNIMUS

Demak – Telah menyelesaikan proses magang di Dinas Pariwisata Demak, selama satu bulan, dan berakhir di bulan Februari akhir, Mahasiswa UNIMUS, dari Study Manajemen, fakultas ekonomi, Ainun Najib mengambil laporan magang yang sebelumnya telah melalui tahap kelengkapan data dukung yang diberikan oleh pihak Dinas Pariwisata.

Pengambilan laporan yang berlangsung di ruang pertemuan serbaguna Dinas Pariwisata, Kamis, (6/4/23) tersebut didampingi oleh Plt.Ka.Bid PODTW, Maslurooh bersama dua pegawai bidang SDM dan Ekraf, serta PODTW, Nila Citra Prabastari dan Suko.

“Diharapkan dengan adanya bimbingan, pendampingan dan dukungan dari pihak Dinas Pariwisata terhadap Najib dalam menyelesaikan laporan magangnya selama bergabung dengan kami. Semoga menjadi langkah sukses Najib untuk melanjutkan langkah dan jalannya dalam merampungkan program Strata satunya dengan hasil yang memuaskan.”kata Masluroh

Ditambahkan pula oleh dirinya, agar segala ilmu dan praktik bekerja di lapangan yang diperoleh selama magang dan bergabung bersama Dinas Pariwisata, mampu menjadi dasar kuat bagi mahasiswa UNIMUS tersebut ketika terjun ke dalam dunia kerja, selepas menyelesaikan masa perkulihannya.

Pertemuan tersebut, kemudian ditutup dengan pemberian kenang kenangan dari perwakilan Dinas Pariwisata Demak kepada Mahasiswa UNIMUS, yang telah menghabiskan masa magang selama sebulan di bidang PODTW, Dinas Pariwisata Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply