Rapat Evaluasi Triwulanan Dinparta Kab. Demak

Demak- Dinas Parwisata Kabupaten Demak melakukan rapat internal. Rapat internal yang dilakukan hari senin (3/4/2023) membahas tentang evaluasi triwulan pertama di tahun ini.

Rapat evaluasi ini terlaksana di ruang serbaguna yang terletak di bidang PODTW Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Semua karyawan hadir dalam kegiatan ini dan rapat ini dipimpin Kurnia Zauharoh Sekretaris Dinparta.

Kurnia Zauharoh menuturkan “ Mari kita bersama untu melihat sejauh mana ketercapaian kita di triwulan pertama ini. Tentang rencana kinerja dan sejauh mana serapan kita. Selanjutnya kita harus rapatkan barisan untuk menuntaskan pekerjaan kita agar serapan dan kinerja kita bisa maksimal syukur bisa melebihi target” ungkap Kurnia.

Kesempatan ini masing bidang dan sekretariat diminta untuk melaporkan. Laporan yang diberikan dan disampaikan mulai dari pimpinan atau pejabat struktural dan sampai ke pelaksana.

Sehingga ketercapaian kita bersama bisa dilihat seluruh karyawan Dinas Pariwisata. Mana yang harus ditingkatkan, mana yang harus dilengkapi dan dibenahi. Agar kedepannya kita bisa lebih baik dan lebih baik lagi.

Leave a Reply