Nyolet Bersama Batik Asmaul Husna

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan kegiatan colet batik asmaul husna. Kegiatan ini berkolaborasi dengan paguyuban batik Demak. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan batik kepada masyarakat umum.

Senin (27/3/2023) di Alun alun Demak kegiatan ini di hadiri oleh 99 pembatik Demak yang akan mencolet batik asmaul husna. Peserta yang hadir juga bermacam macam ada pelaku seni, masyarakat, pelajar dan pembatik. Kegiatan berjalan lancar penuh dengan semangat dalam mensukseskan dan memeriahkan hari jadi ke 520 Kabupaten Demak Tahun 2023.

Eisti’anah Bupati Demak bertindak menjadi pembuka dalam acara ini. Dalam sambutannya Eisti mengungkapkan “ Mari bersama kita kenalkan batik Demak kepada masyarakat luas. Kita tunjukan bahwa batik bukan hanya di Pekalongan dan Solo. Demak juga punya batik yang bagus dan berkualitas” ungkap Eisti.

Semoga dengan kegiatan ini batik Demak bisa lebih dikenal masyarakat luas. Sudah saatnya bangkit bersama untuk Demak bermartabat maju dan sejahtera.

Leave a Reply