Mari Ramaikan Festival Kuliner Ramadhan

Demak- Festival Kuliner di Pujasera alun alun Demak menjajakan makanan siap santap untuk buka dan sahur. Kegiatan festival kuliner ini berjalan satu bulan penuh di bulan ramadhan atas inisiasi Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Festival kuliner ini terletak di Pujasera kawasan parkir wisata Masjid Agung Demak yang terletak disebelah barat Telkom alun alun Demak mulai pukul 16.00 sampai selesai. Dengan harapan ditempat yang strategis ini bisa menjadi rujukan masyarakat Demak dalam menjajaki kuliner khas Demak saat buka dan sahur.

Kegiatan ini di buka oleh Bupati Demak berbarengan dengan kegiatan festival Megengan dan kirab budaya kotawali di hari rabu (22/3/2023). Dalam sambutannya eistianah bupati Demak mengungkapkan “ mari masyarakat Demak kunjungi dan meriahkan kegiatan festival kuliner ramadhan ini. Jadikan kegiatan ini untuk mengangkat perekonomian masyarakat terutama para pelaku UKM. Sudah saatnya Demak bangkit Bermartabat maju dan sejahtera” ungkap Eisti’anah.

Endah Cahya Rini Plt Ka. Dinparta dalam laporan juga menuturkan “ Mari masyarakat Demak meriahkan kuliner yang ada di festival ramadhan. Karena disini dijajakan makanan khas Demak yang unik seperti sate keong dan lainnya. Cintai Demak dimulai dari kita dan untuk kita semua” pungkas Endah.

Leave a Reply