Pertemuan Progres Capaian Pelaksanaan ITSA

Demak – Dalam rangka peningkatan keamanan SIPARTALI (Sistem Informasi Pariwisata Kota Wali), Dinas Pariwisata Demak bekerjasama dengan Dinkominfo Demak dan BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara), menyelanggarakan pertemuan progress capaian pelaksanaan ITSA (Information Technology Security Assasment).

Pelaksanaan pertemuan yang berlangsung di ruang Sedeb Dinkominfo, pada hari Rabu, (8/3/23) dipimpin oleh Plt.Ka.Bid Statistik dan Persandian Dinkominfo Demak, Harso, didampingi oleh tiga perwakilan BSSN, Rico,Fadhli dan Toddy.

Dalam kegiatan yang berlangsung didapatkan beberapa temuan kerawanan dari SIPARTALI (Sistem Pariwisata Kota Wali) yang perlu secepatnya ditindaklanjuti oleh pengembang.

“Disampaikan ada beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan dan segera harus segera dibenahi oleh pengembang. Beberapa diantaranya untuk sejauh ini yang bisa disampaikan adalah temuan di sub Critical, High dan Medium.”kata Rico.

Cakupan penyampaian progres capaian pelaksanaan ITSA di ruang sedeb, Dinkominfo Demak, turut Dihadiri pula oleh Ka.Bid.Promosi dan Pemasaran Pariwisata,Ardhito Prabowo dan lima belas peserta lainnya yang berasal dari perwakilan, inspektorat, setda Demak dan Dinkominfo Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply