Kunjungan Wali Kota Bengkulu

Demak –  Melakukan pendampingan terhadap kunjungan pejabat yang singgah ke Kab. Demak, sudah menjadi hal yang biasa dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Demak. Untuk kali ini, Dinas Pariwisata, berkesempatan mendapingi kunjungan Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Selepas melakukan penandatangan kesepakatan bersama antara Pemkot Bengkulu dan Pemkab Demak, tentang pendayagunaan potensi daerah guna meningkatkan kehidupan masyarakat yang religius, Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, didampingi Plt.Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini bersama Plt.Ka.Bid PODTW mengunjungi Masjid Agung Demak, Selasa, (28/2/23).

Pendampingan yang dilakukan dirasa perlu diberikan, guna memberikan pemahaman sekaligus memperkenalkan keunikan wisata religi yang dimiliki oleh Demak kepada kunjungan rombongan Wali Kota Bengkulu.

Tak hanya itu, pendampingan yang dilakukan hingga ke destinasi wisata, di wilayah Makam Sunan Kalijaga, Kadilangu yang dilaksankan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Kurnia Zauharoh serta Ka.Bid Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Ardhito Prabowo, diharapkan mampu memberikan kesan ramah dan nyaman kepada tamu yang datang. Hingga, kenangan akan keramahan tersebut dapat menumbuhkan perasaan ingin kembali mengunjungi Kota Wali tercinta.(Dinparta/jm)

Leave a Reply