Pertemuan Dharma Wanita Persatuan DINPARTA

Demak – Dihadiri dan dibuka oleh Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Demak, Nurul. Kegiatan pertemuan Dharma Wanita, berlangsung di ruang pertemuan serbaguna Dinas Pariwisata, Selasa, (28/2/23).

Pertemuan yang dilangsungkan dua bulan sekali tersebut, kali ini membahas mengenai materi terkait menjaga kesehatan dan sistem imunitas tubuh. Hal tersebut merupakan materi yang tepat untuk dibagikan kepada peserta yang datang, mengingat cuaca pada awal tahun 2023 kurang begitu bersahabat untuk melakukan kegiatan rutin pekerjaan harian.

“Diharapakan bagi seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata yang hadir untuk peduli akan kesehatan, kebersihan tubuh dan peningkatan sistem Imun. Jangan lupa juga, untuk terus waspada akan adanya wabah penyakit Leptospirosis pada cuaca dan musim penghujan seperti saat ini.”kata Nurul.

Penyampaian materi yang disusul dengan rangkaian acara lain dari pertemuan Dharma Wanita, ditutup dengan prosesi serah terima bingkisan kenang kenangan yang diberikan kepada salah satu anggota Dharma Wanita persatuan Dinas Pariwisata, Siti Umi Kulsum yang telah memasuki masa purna tugasnya, pada tahun 2023. (Dinparta/jm)  

Leave a Reply