Kunjungan DINPARTA Demak Ke Pusat Oleh Oleh Kota Wali

Demak – Plt. Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini, bersama Sekretaris Dinas Pariwisata, Kurnia Zauharoh dan Plt.Ka.Bid PODTW, Masluroh berkunjung ke Pusat Oleh oleh Kota Wali.

Kunjungan ke pusat oleh oleh Kota Wali yang terletak tak jauh dengan Rumah Makan Haji Subali di dekat lampu merah jalan tembus Demak – Kudus tersebut berlangsung pada hari Kamis, (16/2/23).

Kedatangan pihak Dinas Pariwisata, mendapat sambutan dan respon baik dari pengelola sekaligus pimpinan management Oleh oleh Kota Wali, Mustofa.

“Senang rasanya, pihak Pemkab dapat mampir meluangkan waktu berkunjung ke Pusat oleh oleh yang dikelola oleh kami. Semoga dengan adanya bentuk perhatian dan kunjungan dari Pemkab Demak, yang diwakili oleh Dinas Pariwisata Demak, dengan saran dan masukan yang diberikan. Kami dapat terus berbenah untuk menjadi jauh lebih baik. Sehingga ke depan, pusat oleh oleh kota Wali dapat menjadi ikon belanja kota Demak bagi wisatawan yang datang.”kata Mustofa.

“Kedatangan kami ke sini, tidak lain adalah salah satu bentuk perhatian dan dukungan kami, terhadap pelaku UMKM muda seperti Mustofa. Kami mengapresiasi sekali usahanya dalam memberikan wadah atau peluang bagi pelaku ekonomi kreatif Demak untuk menjajakan dan memperkenalkan produknya di market place yang dikelola Mustofa dan tim.”kata Endah.

Ditambahkan pula oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini dalam kunjungannya. Bahwasannya, dirinya berharap kepada pengelola sekaligus pimpinan management Oleh oleh Kota Wali, Mustofa, mampu memberikan pelayanan dengan baik kepada setiap pengunjung yang datang, memperhatikan serta meningkatkan mutu kemasan, kwalitas produk yang dijajakan di Pusat Oleh oleh Kota Wali. (Dinparta/jm)

Leave a Reply