Koordinasi Bersama Seniman Muda Demak

Demak – Ka.Bid. Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Ardhito Prabowo, menerima kedatangan Seniman muda Demak, sekaligus pengasuh sanggar tari Karnelis Budoyo, Tampan Rama Putra Karnelis.

Pertemuan yang berlangsung, pada hari Kamis, (16/2/23), di ruang promosi dan pemasaran, Dinas Pariwisata Demak, dilakukan dalam rangka membicarakan persiapan mengenai kelangsungan acara Megengan dan Kirab Budaya di bulan Maret, tahun 2023.

“Saya, berharap, adanya keterlibatan pelaku seni dengan banyak pengalaman, seperti Rama. Dapat membawa kedua event besar, yang dilangsungkan dalam rangka menyambut Ramadhan serta Hari Jadi Demak, jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.”kata Ardhito.

“Bangga dan senang sekali tentunya dapat terlibat langsung dalam kedua event besar yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata pada tahun ini. Harapan saya, dengan adanya event yang akan dimulai dari depan kantor Dinas Pariwisata Demak dan berakhir di alun alun Demak ini, saya bersama rekan pelaku seni lainnya dapat menyuguhkan tampilan menarik tak terlupakan untuk masyarakat Demak.”(Dinparta/jm)

Leave a Reply