FGD Demak Dalam Angka 2023

Demak – Admin data Dinas Pariwisata Demak, Jelita mendukung dan mengikuti pembinaan kegiatan Focus Group Disccusion (FGD) yang diinisiasi oleh tim BPS Demak. Acara yang berlangsung di ballroom Amantis Hotel Demak, Rabu, (8/2/23), dihadiri pembina, wali, serta admin data, tim Satu Data Indonesia.

Focus Group Disccusion (FGD) tersebut, dibuka oleh ketua BPS Demak, Henri Wagiyanto. “Terimakasih untuk wali dan admin data yang hadir dalam pertemuan hari ini. Pertemuan yang dilatarbelakangi pengambilan kesepakatan bersama dalam komitmen dan konfirmasi data untuk memperoleh hasil terbaik dalam percepatan publikasi perwujudan buku demak dalam angka 2023 ini, diharapkan mampu menjadi dasar pijakan yang kuat untuk pengembangan dan pembangunan daerah oleh pemerintah.”kata Henri.

Ditambahkan pula oleh Ketua BPS, Henri, bahwa dirinya juga berharap banyak, kolaborasi yang terjalin di antara pembina data,BPS Demak bersama wali data daerah, Dinkominfo mampu menyajikan data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya.

Dalam pembukaannya, turut hadir pula Sekretaris Dinkominfo, Widodo Indriyantoro sebagai perwakilan wali data daerah, yang menyampaikan hal serupa dengan sambutan Ketua BPS, Henri Wagiyanto.

“Validasi data diperlukan dalam penyajian, dikarenakan hal ini penting dan menjadi tolak ukur pemerintah dalam pengambilan keputusan serta kebijakan dalam pembangunan negara.”pungkas,Widodo.(Dinparta/jm)

Leave a Reply