Pembinaan Pelaku Jasa Angkutan Wisata Bersama Polres Demak

Demak – Bupati Demak, dr.Hj.Esti’anah, bersama Wakil Bupati Demak, KH.Ali Makhsum, menghadiri kegiatan pembinaan bagi 300 pelaku jasa angkut wisata, khususnya ojek wisata Demak. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, turut dihadiri pula oleh Sekda Demak, Akhmad Sugiharto, Dandim, 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Forkompimda, Kapolres Demak, Budi Adhy Buono, beserta Plt. Kepala Dinas Pariwisata Demak,Endah Cahya Rini, Selasa, (7/2/23).

Dalam acara yang berlangsung, Bupati sempat memberikan sambutan dan responnya akan kegiatan yang diinisiasi oleh pihak Polres Demak bersama dengan Pemkab. Demak yang diwakilkan oleh Dinas Pariwisata Demak.

“Senang sekali, mendapati kerjasama yang baik antara pihak Polres dan Pemkab. Demak dalam menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan pembinaan terhadap 300 Pengojek yang hadir. Adanya kegiatan ini, saya berharap banyak untuk ke depannya, bagi seluruh pelaku jasa angkut wisata, tidak hanya Pengojek yang hadir saat ini, tetapi pelaku jasa angkut wisata lainnya untuk dapat lebih tertib berlalu lintas. Hingga kedepannya diharapkan tidak ada lagi lakalantas yang terjadi di lingkungan wisata dikarenakan sikap abai pelaku jasa angkut wisata”kata Bupati Demak, Esti’anah.

Hal serupa disampaikan pula oleh Kapolres Demak, Budi Adhy Buono, melalui tag line singkatnya yang mudah di dengar dan diingat untuk dilaksanakan, yakni “Wani Tertib Berlalu Lintas.” (Dinparta/jm)

Leave a Reply