Jum’at Berkah DINPARTA Demak

Demak – Menjadi salah satu budaya kerja Dinas Pariwisata Demak, kegiatan saling berbagi yang diberi nama Jum’at Berkah, dilangsungkan dengan saling bertukar dan berbagi makanan, antar pegawai di ruang tengah Dinas Pariwisata, Jum’at, (3/2/23).

Berbagai macam hidangan yang dibawa oleh masing-masing pegawai, telah tersusun dan tersaji di atas meja di ruang tengah. Beberapa hidangan berupa jenis jajan pasar, seperti mendut, lemper, dan sosis solo, menarik untuk dicicipi serta dinikmati sebagai sarapan pagi.

Aneka ragamnya hidangan, semakin lengkap dengan keberadaan jamu coro, nasi pager, serupa pecel yang ditaburi kelapa sangrai gurih di atasnya, lengkap dengan peyek kedelai dan kerupuk Palembang.

“Adanya kegiatan Jum’ah berkah di lingkungan Dinas Pariwisata Demak, diharapkan mampu menjadi salah satu cara untuk mempererat silaturahim antar pegawai. Hingga kesolidan dalam rangkaian silaturahim yang terjalin, mampu meningkatkan kinerja seluruh pegawai dalam merealisasikan serta membawa Dinparta jauh lebih baik pada tahun ini.”kata Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh. (Dinparta/jm)

Leave a Reply