DINPARTA Mengudara di RSKW

Dinparta Mengudara di RSKW
Demak – Dinas Pariwisata akan mengudara di radio suara kota wali pada gelombang 104.8 FM. Talkshow kali ini akan membahas tentang potensi wisata yang ada di Kabupaten Demak.
Sekretaris Dinparta Kurnia Zauharoh dan Kabid Propar Ardhito Prabowo yang akan bertindak sebagai narasumber kali ini. Kegiatan talkshow bersama Dinparta akan dilaksanakan hari selasa (17/1/23).
Ardhito Prabowo sebagai salah satu nara sumber mengungkapkan ” kesempatan kali ini saya akan mengambil tema tentang aksi tanggap sapta pesona. Sapta pesona sangatlah vital dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke destinasi yang ada di Kabupaten Demak. Sehingga aksi tanggap pesona ini sangatlah penting” ungkap Ardhito.
Ardhito juga menambahkan “aksi tanggap sapta pesona akan lebih bagus bila beriringan dengan kegiatan sadar wisata. Yang mana setiap manusia pada hakikinya perlu dan butuh berwisata agar lebih fresh dalam menikmati hidup dan bersemangat untuk menjalani kehidupan dalam kesehariannya” pungkas Ardhito.
Monggo masyarakat Demak kita dengarkan bersama Talkshow Dinas Pariwisata Kab. Demak bersama RSKW pada gelombang 104.8 FM. Kegiatan ini berlangsung hari selasa (17/1/23) pukul 09.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!!!

Leave a Reply