Paparan Renja Karyawan DINPARTA Demak

Kegiatan berkesinambungan terkait dengan pematangan rancangan rencana kerja Dinas Pariwisata Demak masih terus berlanjut dalam memperoleh detail rancangan kerja yang akan dicapai dengan maksimal pada tahun 2023. Hal ini terlihat dari kegiatan paparan rancangan rencana kerja yang disampaikan oleh masing-masing karyawan dari setiap bidang Dinas Pariwisata Demak, setelah sebelumnya telah beberapa kali melangsungkan rapat koordinasi terkait pembentukkan rancangan rencana kerja Dinas Pariwisata Demak di tahun 2023.

Paparan rencana kerja yang disampaikan oleh masing-masing karyawan dari setiap bidang Dinas Pariwisata Demak yang dilangsungkan pada hari Kamis, tanggal (5/1/2023) tersebut turut dihadiri secara langsung oleh Dra.Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Kepala Dinas Pariwisata Demak, bersama Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, dan seluruh pejabat struktural Dinas Pariwisata Demak.

Adanya kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis pagi tersebut, diharapkan menjadi salah satu wujud nyata keseriusan Dinas Pariwisata Demak dalam memaksimalkan serta mengoptimalkan seluruh kinerja karyawan dalam meraih keberhasilan program kerja Dinas Pariwisata Demak untuk mengembangkan, menginformasikan serta memajukkan potensi wisata yang dimiliki Demak kepada masyarakat Nusantara dan dunia.

Leave a Reply