Persiapan Haul Akbar Raden Fatah

Masuk ke dalam jajaran Kalender Event Demak tahun 2023, pelaksanaan Haul Akbar Raden Fatah kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Demak, pada bulan Januari awal. Haul Akbar yang diprakarsai oleh pihak takmir Masjid Agung Demak bersama tim, dengan merangkul Pemkab Demak, termasuk di antaranya adalah Dinas Pariwisata Demak, akan dilangsungkan pada hari Kamis malam, tanggal (5/1/2023).

Haul Akbar Raden Fatah yang akan terselenggara di depan pelataran serambi Masjid Agung Demak tersebut, nampak tengah melakukan persiapan serta simulasi pengamanan panggung dan tempat, dengan melibatkan beberapa aparat keamanan negara yang hadir di dalam persiapan keberlangsungan serta keberhasilan jalannya acara Haul Akbar Raden Fatah Ke 520 H.

Acara yang rencananya akan dihadiri oleh dr.Hj.Esti’anah,SE, selaku Bupati Demak yang didampingi oleh KH. Ali Mahsun,M.Si, selaku Wakil Bupati Demak tersebut, dijadwalkan pula akan menghadirkan Al Habib Zainal Abidin Assegaf dan Azzahir, selaku Pembaca Maulid serta tak tertinggal pula kehadiran Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Lin Yahya, dan KH.DR.Marzuqi Mustamar,M.Ag, selaku Maulidloh Hasanah.

Kehadiran para tamu undangan yang terhormat dan penting dalam kegiatan acara Haul Akbar Raden Fatah tersebut, tak salah kiranya jika persiapan Haul Akbar Raden Fatah dilangsungkan secara matang dan terperinci di setiap detailnya dengan melibatkan berbagai aspek dan elemen masyarakat serta Pemkab. Demak dan aparatur negara di bidang keamanan. Persiapan yang dilakukan secara matang dan terperinci inilah, yang diharapkan mampu menjadi langkah lanjutan dalam menjamin keberhasilan, kelangsungan acara Haul Akbar Raden Fatah Ke 520 H.

Leave a Reply